Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Foto Mesum Siswi SMP Toroh Gegerkan Medsos, Akun “Kiki Pecinta Peli” Dihapus

Foto Mesum Siswi SMP Toroh Gegerkan Medsos,  Akun “Kiki Pecinta Peli” Dihapus

Grobogan-Cakrawalaonline, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah kembali di gegerkan dengan beredarnya foto-foto beradegan mesum yang di lakukan seorang siswi SMPN 2 Toroh kecamatan Toroh.Foto-foto tersebut beredar luas melalui media sosial (medsos) yakni milik akun facebook yang di duga pelaku sekaligus penyebar foto tersebut. Adapun akun facebook tersebut bernama “Kiki Pecinta Peli”. Namun saat berita ini menyebar akun itu menghilang di media sosial. Nampak dalam foto tersebut terlihat fulgar beradegan layaknya suami istri.

Dari informasi yang berhasil di himpun di lapangan, bahwa foto adegan syurrr itu di lakukan sepasang kekasih yakni baru di ketahui belakangan bernama Kiki Suciyanti (15) warga dusun Sugihan desa Sugihan Rt 03 Rw 06 kecamatan Toroh yang masih berstatus sebagai siswi kelas 3 di SMPN 2 Toroh sedangkan pasangan mesumnya adalah Adi (25) warga Danyang Purwodadi yang di duga menyebarkan foto syurrr melalui medsos akun facebook.

Beredarnya foto-foto syurr itu lantaran Adi sakit hati kepada orang tua Kiki karena lamaran untuk menikah di tolak oleh orang tua Kiki.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Toroh Agus Prasetyo S.Pd M.Pd saat di konfirmasi di kantor sekolahnya kemarin Sabtu (28/5), awalnya menolak bahwa pelaku yang beradegan syurr dalam foto itu bukan siswanya pasalnya tidak ada logo ataupun identitas yang menyebutkan bahwa pelaku siswa SMPN 2 Toroh, namun setelah di tunjukan bukti-bukti yang ada, sekaligus di perkuat oleh tetangga pelaku yakni BS akhirnya mengakui, bahkan Agus dengan sombong nya bercerita bahwa sebelum para wartawan tahu, dirinya sudah melangkah jauh daripada wartawan, termasuk melakukan investigasi foto-foto tersebut. Karena kami sudah mendengar adanya foto-foto itu pada tahun 2015 lalu, jelasnya.

Lebih lanjutnya Agus menerangkan bahwa keberadaan Kiki sekarang sudah pindah d kota Bandung Jawa Barat,  karena persoalan ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan, karena pada prinsipnya kami dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang seperti ini jauh hari sebelumnya sudah kita lakukan termasuk bagi siswa-siswi kami yang kedapatan membawa handphone kami razia, dengan mengechek ada film pornonya apa tidak, imbuhnya.

Masih menurut Agus terkait karakter Kiki bahwa yang bersangkutan sangat baik, pendiam,  prestasinya  juga bagus, mestinya yang di kejar jangan Kiki melainkan cowoknya atau pelaku yang menyebarkan foto-foto Kiki, karena dalam hal ini Kiki hanya sebagai korban, kasihan Kiki, ibanya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Sadeli guru SMPN 2 Toroh yang juga tetangga Kiki ini mengatakan terkait persoalan foto syurr itu sudah di lakukan pertemuan antara kedua belah pihak, menurut Adi kalau Kiki ini pacarnya banyak, dan Adi membantah bahwa dirinyalah yang mengunggah foto-foto itu, bahkan saat kami chek handphone Adi tidak ada foto-foto syurr tersebut, walaupun begitu saat pertemuan kekeluargaan, pihak keluarga Kiki meminta agar foto-foto Kiki jangan di unggah di medsos, jelas Sadeli.Ng/@wg

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan