Ditemukan Celana Dalam Bertebaran Di Areal Taman Kota Purwodadi

Ditemukan Celana Dalam Bertebaran Di Areal Taman Kota Purwodadi

tamankotapGrobogan-Cakrawalaonline, Taman Kota Purwodadi yang selama ini digadang-gadang menjadi ikon Grobogan ternyata banyak disalahgunakan oleh orang-orang iseng yang tidak bertanggungjawab. Banyaknya informasi yang berkembang dimasyarakat bahwa tempat tersebut sering digunakan sebagai ajang berbuat mesum. Bahkan informasi terakhir disampaikan seorang pejabat yang enggan disebut namanya bahwa beberapa waktu lalu petugas kebersihan taman kota menemukan celana dalam di areal tersebut.

Sehingga hal ini mengundang keprihatinan yang perlu ditangani. “Perlu diterjunkan petugas khusus untuk memantau lokasi Taman Kota ini,” tambahnya.

 

Hal senada juga disampaikan Ahmadi Widodo Kepala Dinas BLH Grobogan kepada Cakrawala kemaren(17/10) bahwa pihaknya akan memberikan fasilitas penunjang berupa CCTV diareal tersebut, dengan harapan masyarakat yang berkunjung kesitu tidak berbuat yang tidak senonoh.

“Pemasangan CCTV dan tentunya akan dilengkapi dengan tenaga keamanan. Pemasangan akan dilakukan usai penyerahan pengerjaan proyek taman kota oleh pihak rekanan.”

 

“Rencananya di taman kota akan diberi fasilitas wifi gratis., sedangkan parkir akan ditangani pihak infokom,” imbuhnya.

 

Mengenai corat-coret yang terlanjur menempel di taman kota, akan dilakukan perbaikan. Ia berharap masyarakat ikut mendukung keindahan taman kota. Ng/Rub

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan