Terancam Dipecat, Seorang Kepsek Selingkuh Dengan Anak Buahnya

Terancam Dipecat, Seorang Kepsek Selingkuh Dengan Anak Buahnya

selingkuh_tdurMukomuko-Cakrawalahotnews, Seorang guru selingkuh dengan kepala sekolahnya masih sering terjadi, seperti apa yang dilakukan kepala sekolah SD yang berinisial AA di kecamatan Air Dikit, kabupaten Mukomuko, Bengkulu. Dilaporkan oleh suami dari ibu guru yang diselingkuhi dengan inisial T kepada pemerintah setempat. Maka Bupati Mukomuko Choirul Huda meminta agar kasus ini benar-benar diperhatikan dan ditangani dengan serius. Karena jika hal tersebut dibiarkan dan tidak ada sangsi tentunya akan ditiru oleh pegawai yang lain, “Jika sudah dilakukan pemeriksaan dan ada bukti, yang bersangkutan harus segera diberi sangsi. Jika perlu dipecat ya harus dipecat”

Lebih lanjut Choirul menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu laporan dari pihak Inspektorat, yang jelas inspektorat nantinya akan melaporkan semua barang bukti PNS tersebut berbuat selingkuh kepadanya.

Hal senada juga disampaikan Syafkani Sekda Mukomuko kepada wartawan menyatakan bahwa sanksi terhadap PNS yang diduga melakukan selingkuh di daerah tersebut akan sesuai dengan aturan yang berlaku, “Akan kita pelajari hasil pemeriksaan Inspektorat, dan dilihat pada perundang-undangan yang berlaku Peraturan Pemerintah tentang Disiplin PNS dan UU no.5 tahun 2014 tentang Aparatur sipil negara,” jelasnya. Hry

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan