Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Tips Menghamili Istri Agar Bisa Lahirkan Anak Perempuan Atau Anak Laki-laki

Tips Menghamili Istri Agar Bisa Lahirkan Anak Perempuan Atau Anak Laki-laki

bayiiMemang belum ada penelitian khusus yang sanggup membuktikan bahwa posisi hubungan intim akan menentukan jenis kelamin janin Anda. Namun pada kondisi tertentu ternyata mendukung terjadinya pembentukan janin dengan jenis kelamin perempuan.

Jenis kelamin janin ditentukan oleh sperma yang membuahi sel telur, apakah jenis XX (wanita) atau XY (pria). Sperma yang menghasilkan bayi wanita sifatnya gesit dan hidup lebih lama, sedang sperma bayi lelaki lamban dan lekas mati. Nah, Anda sebaiknya bercinta 2-3 hari sebelum masa subur, agar sel sperma wanita bisa lebih punya kesempatan untuk mencapai sel telur, dan sel sperma pria mati lebih dulu. Sel sperma bisa hidup hingga 5 hari di liang vagina, jadi sesudah bercinta, usahakan Anda tak bercinta lagi hingga beberapa hari usai masa subur.

Dangkal

Sperma yang akan menghasilkan anak perempuan biasanya lebih gesit, dan suka dengan lingkungan asam. Lingkungan asam ini letaknya di daerah dekat pintu vagina. Jadi sebaiknya Anda keluarkan sperma di daerah dangkal atau dekat pintu vagina, jangan terlalu dalam. Ini memungkinkan sperma untuk jenis kelamin wanita hidup lebih lama dan berenang lebih gesit ke sel telur.

Jangan orgasme

Saat orgasme, maka suasana di vagina menjadi lebih basa, ketimbang asam. Dan suasana basa tidak cocok bagi sperma jenis wanita untuk hidup lama. Namun sperma jenis pria akan bertahan. Jadi sebaiknya hindari orgasme bila Anda ingin bayi dengan jenis kelamin wanita.

Konsumsi banyak kalsium dan magnesium

Makanan dengan kandungan mineral tersebut akan mengubah Ph tubuh Anda menjadi lebih asam, dan itu baik bagi sel sperma wanita untuk hidup. Jadi usahakan konsumsi banyak ayam, kalkun, beras, raspberry, blueberry, kacang hijau, ceri, keju, jagung dan telur.

 

Ini Tip Untuk Mendapatkan Anak laki-laki

 

Memiliki anak laki-laki merupakan impian dari banyak pasangan. Berbagai cara pun dilakukan, termasuk melakukan program bayi laki-laki yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Namun, ada beberapa trik jitu yang ternyata dapat Anda dan pasangan terapkan untuk mendapatkan bayi laki-laki, yaitu:

 

  1. Orgasme

Saat bercinta, Anda ‘wajib’ merasakan orgasme! Menurut Dr. Landrum Shettles, penulis buku ‘How to Choose the Sex of Your Baby’, orgasme pada wanita dapat membantu sperma mendekati sel telur. Orgasme ini pun akan membuat vagina menjadi basa dan membuat kromosom Y (gen laki-laki) dapat mencapai sel telur dengan selamat.

 

  1. Hindari Produk Susu

Kurangi dan hindari beberapa produk yang mengandung susu, seperti yoghurt, keju, cokelat, dan lainnya.

 

  1. Posisi Doggy Style

Gunakan posisi doggy style saat berhubungan intim. Hal ini membuat penetrasi yang dilakukan lebih dalam, sehingga kromosom Y lebih cepat sampai ke sel telur.

 

  1. Konsumsi Kafein

Minta pasangan untuk mengonsumsi minuman yang mengandung kafein sebelum berhubungan intim. Hal ini dipercaya dapat membuat kromosom Y menjadi lebih aktif.

 

  1. Berhubungan Seks saat Ovulasi

Agar mendapatkan anak laki-laki, Dr. Landrum menganjurkan Anda untuk berhubungan intim di waktu yang tepat, yaitu saat mendekati masa ovulasi. Misalnya, ovulasi Anda terjadi setiap tanggal 14, lakukanlah hubungan intim di tanggal 13, 14, dan 15. Setelahnya, jangan terlalu sering melakukan hubungan intim ya, Moms!

 

  1. Makanan yang Tepat

Konsumsilah beberapa jenis makanan tertentu yang dapat mengubah tingkat keasaman vagina menjadi basa, seperti apel, pisang, dan pasta.

 

  1. Pakaian yang Nyaman

Kromosom Y tidak tahan dengan suhu panas. Mintalah pasangan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan berbahan dingin, agar kromosom Y bisa bertahan lama.

 

  1. Perbanyak Daging

Konsumsi daging merah dan ikan dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan Anda mengandung anak laki-laki. Selamat mencoba, Dodok

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Jean16 Maret 2017 at 12:18 pmReply

    I actually picked up a Olympus E-10 a week ago and started going to town. I ha#v1&e82n7;t photographed with a system camera myself since high school, and I am glad to be at it again. When me and my husband take walks, we just grab the camera with us!Thanks for a good read!

Tinggalkan Balasan