17 Artis Segera Goyang Raja Ampat

17 Artis Segera Goyang Raja Ampat

Waisai, Cakrawalaonline – Dr. Yusuf Salim, M.Si sebagai pelaksana tugas Sekda Raja Ampat mengungkapkan kepada awak media di Waisai,  bahwa malam pergantian tahun dari 2016 nenuju 2017 akan diramaikan 17 artis terkenal berbagai kota yang akan menggoyang dan menghibur masyarakat Waisai, Raja Ampat sepanjang malam pergantian tahun.

“Malam pergantian tahun 2015-2016 tahun kemarin masyarakat Raja Ampat sudah bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan juga beberapa petinggi kementerian. Sehingga rencana pergantian tahun ini akan lebih meriah, dan Pemkab Raja Ampat berencana memboyong 17 artis yang akan menghibur masyarakat Raja Ampat”, kata Yusuf waktu menghadiri rapat pimpinan (Rapim) KPU se-Papua Barat di Gedung Pari, baru-baru ini.

Yusuf menjelaskan, dari 17 artis terkenal yang akan menghibur masyarakat di Kota Waisai Raja Ampat. Salah satunya, artis penyanyi dangdut Ayu Tingting, Judika dan Gorame Band asal Sumatera Utara, Mitha Tahalatu asal Ambon serta artis lainnya.

Nantinya, seluruh artis itu akan menghibur sepanjang malam secara gratis, tanpa ada pungutan biaya apapun yang dipusatkan di pantai WTC.

“Moment hiburan artis nantinya merupakan kado dari Pemkab Raja Ampat bagi seluruh masyarakat Raja Ampat yang berdomisili di Waisai sebagai ibu kota kabupaten tercinta, tutupnya. (Gsang/Hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan