Kapal Cepat Telat Berangkat, Tunggu Dokumen Syahbandar

Kapal Cepat Telat Berangkat, Tunggu Dokumen Syahbandar


Kota Sorong, Cakrawalaonline – Keberangkatan kapal cepat Marina Expres dari Pelabuhan Rakyat Sorong menuju Waisai – Raja Ampat, Selasa (27/12) terpaksa tertunda kurang lebih 1 jam, hal tersebut ditengarai dokumen izin berlayar dari Kantor Syah Bandar Sorong terlambat ditanda tangani pihak berwenang.
Banyak penumpang yang sebagian besar wisatawan ke Raja Ampat menggerutu dan mempertanyakan keterlambatan berangkat kapal tersebut, yang seharusnya berangkat pukul 2 siang, terpaksa berangkat sampai pukul 3 siang, sehingga banyak penumpang yang tidak sabar dan mempertanyakan hal tersebut kepada crew kapal.

Sementara informasi dari salah seorang crew kapal yang berada di dek 2, tak mau dirinya dipublikasi mengatakan keterlambatan ini bukan dari pihak kapal, kami maunya cepat berangkat, tetapi kami lagi tunggu dokumen dari Syah Bandar, ungkapnya.

Dalam pelayaran kapal Marina Express tujuan Raja Ampat ini, tampak beberapa aparat polisi di dalam kapal, bahkan sampai memeriksa tiket penumpang,

“Seorang turis asing, Waren carren asal australia geleng – geleng kepala ketika seorang polisi memeriksa tiketnya, wow petugas polisi periksa tiket kapal juga ya., gumannya kepada penumpang sebelahnya, dimana turis tersebut pasif bahasa Indonesia. (Gsang/Hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan