Operasi Tangkap Basah, Bupati “Ndekemi” Istri Polisi

Operasi Tangkap Basah, Bupati “Ndekemi” Istri Polisi

Ilustrasi


Sampit, Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni tertangkap basah oleh suami Farida, yaitu Aipda Sulis Heri, pada Kamis (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB. Diawali saat Aipda Sulis pulang dari Kota Sampit, tetapi saat tiba di rumah tidak dapat menemukan kunci rumah. Sebab, kunci tersebut dibawa istrinya, Farida Yeni, karena ada dinas malam.
Kemudian, Aipda Sulis pergi ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan untuk mencari istrinya. Sesampai di rumah sakit, ternyata Farida Yeni tidak ditemukan. Polisi itu pun melanjutkan pencarian ke Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama. Di sana, Aipda Sulis melihat tas dan rokok milik Farida di sebuah rumah. Melihat semua itu, dia langsung mendobrak pintu dan masuk ke dalam. Dia pun dikagetkan ketika membuka pintu kamar dan mendapati istrinya sedang tidur bersama Yantenglie tanpa busana.

Tidak terima melihat istrinya selingkuh, Aipda Sulis langsung melaporkan keduanya ke Polsek Katingan Hilir. Untuk menindaklanjuti kasus didapatinya Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie sedang bermesraan dengan Farida Yeni di Kelurahan Kasongan Lama, petugas Polsek Katingan Hilir membawa keduanya ke Polda Kalteng guna pemeriksaan lebih lanjut.

Keduanya digiring ke ruang Reskum Polda Kalteng dan menjalani pemeriksaan berupa tes urine serta visum. Setelah itu, kedua tersangka dibawa ke ruang atas gedung reskum untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dodok /JP

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan