Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Bupati Raja Ampat Upaya Genjot PAD

Bupati Raja Ampat Upaya Genjot PAD


Waisai, Cakrawalaonline – Dalam meningkatkan pembangunan di Raja Ampat, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE yang biasa dipanggil Bupati AFU, meminta seluruh jajarannya untuk bekerja maksimal pada tahun 2017, agar dapat bersaing dengan daerah lain, khususnya daerah Sorong Raya.
“Raja Ampat selaku destinasi wisata dunia saat ini, sektor wisata ini akan dibenahi semaksimal mungkin untuk menunjang PAD di Raja Ampat dengan komitmen terus memajukan Sumber Daya Manusia (SDM), ujar Bupati AFU kepada awak media di kediamannya, belum lama ini.

Lanjut bupati yang biasa di panggil AFU, selain sektor wisata, pihaknya juga akan melirik potensi Perikanan dan Kelautan untuk menggenjot PAD (Pendapatan Asli Daerah) di Raja Ampat, serta melihat sektor-sektor dan potensi lainnya. “Kami sudah tetapkan, sektor wisata, perikanan dan kelautan sebagai sektor unggulan untuk penghasil PAD terbesar, ujar nya.

Oleh karena itu, kami bertekad juga sangat optimis tahun 2017. PAD Raja Ampat harus lebih besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya untuk pembangunan dan kemaslahatan hidup masyarakat kedepan, ungkap AFU

“Dari tiga sektor dan potensi unggulan, yaitu : Pariwisata, Perikanan dan Kelautan, ditargetkan harus mencapai 80 milyar untuk PAD Raja Ampat, disamping target sektor lainnya”, tutup Bupati AFU. (Gsang/Hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan