Raja Ampat Langka BBM

Raja Ampat Langka BBM


Waisai, Cakrawalaonline – Kurun beberapa hari yang lalu, sampai saat ini kota Waisai, Raja Ampat yang terkenal dengan objek wisata, kini mengalami pomelik langka dan kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM) kususnya bensin.
Mengakibatkan kondisi kegiatan masyarakat yang berdomisili di wilayah Waisai agak terganggu, dan sangan menyulitkan warga beraktifitas.
Kelangkaan BBM dirasakan warga paska kenaikan BBM oleh pemerintah, pada jenis produk BBM tertentu kurang beberapa hari yang lalu.
Satu-satunya Pom Bensin di Raja Ampat, pelayanan tidak maksimal bahkan sering tutup, sehingga masyarakat kewalahan untuk mendapatkan BBM.
Kuota BBM untuk Kabupaten Raja Ampat, tidak tau hilang kemana dan dipertanyakan warga Raja Ampat, asep keseharian sebagai tukang ojek dengan teman seprofesi, jengkel dengan keadaan kelangkaan BBM tersebut. “parah… baru kali ini waisai kehabisan bensin, tong sudah cari keliling tapi tidak ada. Begini-begini kami jadi takut angkat penumpang, nanti kalau motor macet di tengah jalan, penumpang bisa kecewa bahkan ngomel-ngomel,”katanya
Diharapkan pihak pemerintah dan Depot Pertamina Sorong, dapat segera mengatasi masalah tersebut, “ Jangan sampai membuat gusar warga” imbuh Asep.
Pantauan media ini, dibeberapa titik penjual bensin eceran, sampai berita ini diturunkan BBM masih langka. (Gsang/Hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Arfand9 Januari 2017 at 7:48 amReply

    Terkadang penjual bensin di waisai mereka suka bermain pokitik dagang, nanti di biar kan selama beberapa hari dan di jual nya sedikit* tapi dengan harga yg tinggi, na maka bgmna ini lngkah pemerintah ?? Kalau bisa masalah krusial semacam harus di atas i secara benar kemudian kalau bisa masalah penjualan minyak di raja 4 lebih baik pend yg kelolah supaya untungnya buat pemerintah daerah buat bangun raja amat terimakasih.
    Merdeka !!!

Tinggalkan Balasan