Pesta “Es” Di Kamar Kos Belasan Pelajar SMA Di Purwodadi Digelandang Polisi

Pesta “Es” Di Kamar Kos Belasan Pelajar SMA Di Purwodadi Digelandang Polisi


Grobogan-Cakrawalaonline, Potret buram dunia pendifikan di kabupaten Grobogan kembali tertoreh, kali ini belasan pasangan muda-mudi pelajar SMA di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tertangkap basah sedang berbuat “hot” di dalam kamar kos di wilayah Kota Purwodadi, Rabu (11/01).
Razia tempat kos yang digelar oleh Sat Sabhara Polres Grobogan sekitar pukul 11.00 WIB itu membuahkan hasil.
Setelah beberapa kali keluar masuk menelusuri sejumlah tempat kos di Purwodadi, puluhan petugas berhasil menggelandang dua belas pasangan pelajar ini.
Sepuluh pasang pelajar dari sebuah tempat kos di kawasan belakang RSU Soedjati Purwodadi serta menyusul sisanya dari sebuah tempat kos lain.
Mereka yang masih mengenakan seragam sekolah itu, masing-masing pasangan kedapatan berada sekamar dengan kondisi pintu terkunci rapat.
Saat pintu kamar kos digedor petugas, tak ada respon dari para pelajar sehingga petugas terpaksa mendobrak paksa.
Beberapa diantaranya bahkan nekat bersembunyi di dalam kamar mandi untuk mengelabuhi petugas.
Seketika itu juga, masing-masing pelajar dari berbagai sekolahan di Kabupaten Grobogan ini berkilah sedang melaksanakan belajar kelompok. Ng/ P sumber TJ

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. firmansyah15 Januari 2017 at 10:52 pmReply

    waduh jangan membuat opini yang ngk jelas bos, harusnya sadar, media adalah sebagai gambaran kondisi lapangan, dan menjadikan pesta seks adalah hal yang biasa jadinya dimasyarakat dengan pemilihan diksi terutama di Judul

Tinggalkan Balasan