Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Linmas Perlu Diperhatikan Juga, Dengan Pemberian Honor Bulanan

Linmas Perlu Diperhatikan Juga, Dengan Pemberian Honor Bulanan

Linmas Desa Gading Playen Latihan

 

Gunungkidul – Cakrawalaonline, Menjelang lomba desa mewakili kecamatan Playen, desa Gading kini sedang menggodog linmas sebagai persiapan lomba. Pihak desa mencari bantuan polisa dan tentara untuk mendidik linmas dilapangan. Baris dan latihan upacara juga diajarkan oleh instruktur polisi dan tentara. Puluhan linmas siang tadi dijemur  untuk latihan baris di halaman balai desa Gading Playen Gunungkidul DIY.

Kepala desa Gading, H Sukirman mengatakan bahwa linmas juga harus mendapatkan perlli dungan dan.pembinasn dari pemerintah desa dan pemerintah kecamatan termasuk pemkab Gunungkidul.

“Kami pemerintah desa Gading harus juga membina alat perlindungan masyarakat atau linmas,” jelas H Sukirman singkat. Maka linmas desa Gading beberapa hari ini dilatih oleh polisi dan tentara. Sehingga linmas desa Gading nampak bersemangat dalam latihan baris.

Hal ini selerti diungkapkan Drs Ag Gunawan M.Si MM bahwa linmas harus diperhatikan artinya diorangkan. Suatu pendapat bahwa linmas itu termasuk relawan desa. Maka, menurut camat kecamatan Panggang linmas perlu diberi honor sepantasnya. Usulan atau pandangan mengenai linmas terasa bagus.

Demikian informasi berkait dengan linmas. Linmas adalah relawan atau pekerja ektra demi terjaganya ketentraman dan ketertiban di masarakat. (Sab)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Jenn16 Maret 2017 at 12:17 pmReply

    :c’est vrai que nos goûts musicaux se rapporchent très fort (et je comprends aussi que tu n’accroches pas trop avec Jamies il a un timbre de voix… euh très pacriruliet). Et Merci encore à toi pour la redécouverte de Martina Topley-Bird 😉

Tinggalkan Balasan