Sidang Sinode GKI Telan Biaya 21 Milyar

Sidang Sinode GKI Telan Biaya 21 Milyar


Waisai, Cakrawalaonline – Pelaksanaan Sidang Sinode GKI XVII Se-Tanah Papua (11-17 Maret 2017 di Waisai Raja Ampat menelan biaya mencapai 21 Milyar rupiah, hal ini merupakan anggaran terbesar sepanjang sidang yang pernah dilaksanakan GKI Di Tanah Papua.
Rincian anggaran disampaikan Drs. Marcus Wanma sebagai ketua panitia pelaksana sidang Sinode tahun ini, yang telah menjabat 10 tahun sebagai Bupati Raja Ampat pada periode sebelumnya.

Dalam laporan ketua panitia, Marcus Wanma mengatakan dana tersebut bersumber dari sumbangan pemerintah pusat, pemda provinsi papua dan papua barat, serta beberapa walikota/ bupati se Tanah Papua, terangnya.

Ia merinci pada sidang Sinode GKI XVII se Tanah Papua telah menghadirkan 2761 orang dengan undangan resmi sebanyak 559 utusan, termasuk para undangan mitra gereja GKI dari berbagai negara, yaitu Australia, Papua New guine, Philipina, Fiji, Afrika, Swis dan Jerman.

Pada kesempatan ini, Marcus Wanma menyampaikan terimakasih dan hormatnya kepada pemerintah pusat, provinsi dan Bupati/ Walikota se Tanah Papua. (Dm/Hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan