Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Akibat Listrik PLN Byar Pet, Elektronik Konsumen Banyak Yang Rusak

Akibat Listrik PLN Byar Pet, Elektronik Konsumen Banyak Yang Rusak


Sorong, Cakrawalaonline – Kepada Yth : PLN Cabang Sorong, atas pemadaman beberapa hari ini kami mohon ada kompensasi alat elektronik yg rusak dan tagihan bulan depan ada discount atau potongan sebagai bentuk keluhan kami sebagai konsumen PLN. Terima Kasih.

Hal ini merupakan surat dari salah satu pelanggan PLN Cabang Sorong, yang terpampang didinding media sosial facebook miliknya, Kamis (16/3). Setelah dikonfirmasi Cakrawalaonline melalui akun Facebook dan enggan dipublikasi namanya,
Ia menyampaikan kekecewaannya, PLN sering byarpet beberapa hari terakhir, bahkan sudah lama terjadi di Sorong dan banyak teman yang menjadi pelanggan mengeluh, dimana berapa alat elektronik rusak karena PLN mati hidup (byarpet) tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

“Coba kami ini diberitahu lewat pengeras suara ka, biar kami tahu kapan mati kapan hidup”, Jangan mau menang sendiri dong, kita satu bulan terlampat bayar langsung mau disegel, mau habis token sudah tuts..tuts dan bayar terlambat kena denda. Tapi kalau alat elektronik kami rusak, apa kompensasinya PLN Cabang Sorong yang terhormat Terima kasih atas tanggapannya, hormat diberi, jayalah PLN Sorong Lewat Program “Papua Terang”. (Gsang/Hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan