Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Yayasan Anak Bangsa Segera Bantu Masyarakat

Yayasan Anak Bangsa Segera Bantu Masyarakat


Sorong-Cakrawalaonline – Koordinator Yayasan Anak Bangsa 11 Provinsi wilayah Indonesia timur dalam pertemuan bersama dengan pelaksana koordinator Yayasan Anak Bangsa Kota Sorong, dimana acara terselengara di Hotel Mariat Sorong, Sabtu, 1 April 2017. Dalam program kerjanya akan membantu masyarakat Kota sorong dalam pemberian dana sesuai aturan yang dicanangkan yayasan per kepala keluarga Rp. 15 juta.
Yayasan Anak Bangsa didirikan sejak tanggal 6 agustus 1990 di Korea Selatan, sampai saat ini berkembang sayapnya di Indonesia sudah 5 tahun berjalan, diman Yayasan anak bangsa yang di sokong oleh 6 negara, yaitu Korea, Amerika, Thailand, Perancis, Australia dan Korea Selatan.
Masyarakat 11 provinsi wilayah indonesia timur sangat bangga dengan adanya bantuan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di 11 provinsi wilayah indonesia timur.
Mengomentari dana yang akan diberikan kepada setiap kepala keluarga 15 juta yang tidak dikenakan pemotongan dalam bentuk apapun, saya harapkan harapkan dengan adanya bantuan dana ini bapak ibu dapat pergunakan sebaik-baiknya. Saya juga mengucapkan terima kasih atas tim koodinator yayasan anak bangsa kota sorong yang dapat hadir dalam pertemuan kita hari ini’ Tutur Josepa Jenelia sebagai Koordinator Anak Bangsa 11 provinsi di Indonesia timur ini. ( Gsang/Hp )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan