Yayasan Anak Bangsa Sosalisasikan program dengan Pemkot Sorong

Yayasan Anak Bangsa Sosalisasikan program dengan Pemkot Sorong


Sorong-Cakrawalaonline – Yayasan anak bangsa 11 provinsi indonesia timur mengadakan pertemuan dangan Walikota sorong instansi terkait, lurah dan kepala distrik se-kota sorong, 4/4 di kantor Walikota Sorong.
Dalam pertemuan dengan Walikota, lurah serta instansi terkait ketua yayasan mempaparkan secara terperinci maksud serta tujuan dari yayasan anak bangsa.
Sosialisasi berjalan dengan baik dan mendapat respon dari Pemerintah Kota Sorong, dimana kegiatan diselingi dengan sesi tanya jawab dari berbagai instansi terkait, Lambert W Miru, Sp selaku sekretaris yayasan anak bangsa mengapresiasi pertemuan dengan Pemkot Sorong.
Sementara, Josepa Janilia Kelbulan selaku ketua yayasan juga turut menyambut positif Pemkot yang sudah menerima kehadiran tim. semoga dana hibah yang akan diberikan kepada masyarakat Rp 15 juta per kepala keluarga ini benar-benar dapat di pergunakan dengan baik. di tambahkan pula bahwa Rp. 15 juta yang di berikan kepada tiap kepala keluarga tanpa pemotongan apapun.
Ia menambahkan 6 (enam) pendonor dana Amerika, Australia ,Singapura, Korea, Thailand dan Perancis sesuai MOU bersama yayasan anak bangsa 11 provinsi indonesia timur dalam waktu dekat akan mengeluarkan dana, harapan dana yang di berikan nanti, sangat bermanfaat bagi setiap keluarga. (Gsang/Hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan