Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Humas Polres Grobogan Juara Kompetisi Lomba Medsos

Humas Polres Grobogan  Juara Kompetisi Lomba Medsos

image

Semarang-Cakrawalaonline, Paur Humas Polres Grobogan Aiptu Nurcahyanto Teddy H, SH terpilih menjadi juara kompetisi lomba Medsos yang diikuti Alumni CMC Icitap. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kabag Penum Div Humas Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul mewakili Kadiv Humas Irjen Boy Raflli. Berlangsung di Hotel Quest Jalan Plampitan Kota Semarang, kemaren lusa Selasa (12/04) Piagam penghargaan yang diterima oleh Aiptu Nurcahyanto Teddy H, SH tersebut setelah lewat kompetisi yang diikuti oleh 35 Satker Polda dan Polres se Indonesia, dan diapresiasi langsung oleh Kapolda Jateng atas keaktifannya di Media Sosial dan mendapat penghargaan dari Kadiv Humas.

Dalam kesempatan itu pula hadir puluhan jajaran Humas Polres kabupaten/ kota se-Jateng ikuti acara Rakernis Pengemban Fungsi Humas Jajaran Polda Jateng dengan tema “Penguatan Manajemen Media dalam mendukung Program Polri yang Promoter di jajaran Polda Jawa Tengah”.

Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono dalam kesempatan tersebut membuka secara langsung acara Rakernis tersebut. Dalam sambutannya, Kapolda meminta semua anggotanya di 35 Polres Jajaran agar memaksimalkan media sosial selama bertugas. Pemaksimalan tersebut diakukan untuk mengcounter berita dan memerangi berita bohong atau Hoax.

Irjen Condro Kirono juga meminta agar semua anggotanya tidak Gaptek serta wajib melek media. Sebab, ini akan memperkuat dan mendukung tugas-tugas Polri. Apalagi, pada tahun ini Bidang Humas Polda Jawa Tengah mendapat penghargaan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian karena keaktifannya mengelola berita dan menggandeng wartawan.

Acara Rakernis tersebut menghadirkan narasumber Kombes Pol Drs. Martinus Sitompul M.si. Kabag Penum Div Humas Mabes Polri dan Iwan Maskun (Special Project US DOJ Icitap).

Berbagai acara pada awal pembukaan Rakernis ini digelar, seperti penandatangan kerjasama dengan beberapa Stasiun Radio Swasta dan penyerahan juara Duta Humas Polda Jawa Tengah dari Kapolda Jawa Tengah yaitu Bripda Ricca Khalmas Dwi P, Bripda Yosi Rakasiwi, Bripda Oktarinata Indra Rukmana dan Brigadir Handriani. Ng

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan