Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Setelah Digituin, Seorang PSK Dihajar Dan Disekap Dalam Keadaan Telanjang

Setelah Digituin, Seorang PSK Dihajar Dan Disekap Dalam Keadaan Telanjang

image

Jakarta, Menjadi pekerja sex komersial (PSK) tak selamanya berlimpah rupiah. Nasib tragis justru dialami  Ayu Reza Lia (24). Wanita berparas Ayu dengan body yang mulus ini, merasakan betul pahitnya resiko menjadi PSK.

Selasa (4/4/2017), hari yang tak bisa dia lupakan. Saat itu, dia dihubungi perantaranya, ada seorang tamu yang harus dilayani. Abdul Rauf (33), namanya.  Mereka bertemu di kawasan Lokasari Taman Sari. Transaksi terjadi.
 
Ayu memasang tarif Rp500 ribu untuk pelayanan short time. Abdul Rauf setuju. Mereka sepakat untuk melakukan hubungan sex di kamar 303 Hotel Safari, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, yang disewa oleh Abdul Rauf.

Berdua mereka pergi ke kamar hotel. Abdul Rauf kemudian melampiaskan hasratnya. Tak cukup sekali dan Ayu melayaninya. Saat Ayu membilas diri di kamar mandi, diam-diam Abdul Rauf berjalan ke luar kamar hotel.

Rupanya, dia tak bawa uang. Di dompetnya cuma ada Rp200 ribu saja. Karena itu, dia berniat kabur. Ayu yang tahu gelagat itu, segera mencegat Abdul Rauf sehingga keduanya terlibat cekcok mulut.

Abdul Rauf yang naik pitam menganiaya Ayu dengan cara memukul kepalanya dengan botol handbody dan remote televisi. Akibatnya,  Ayu menderita luka lecet di bagian lengan dan badannya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Komisaris Bintoro,  Jumat (14/4) mengatakan, tak puas hanya memukul, Abdul Rauf mengikat tangan Ayu.  Saat itu kondisi Ayu sedang tanpa busana.

Abdul Rauf memutup kamar hotel dan mematikan lampunya. Tentu saja, Ayu menangis. Dia ketakutan. Tak berapa datang petugas kamar hotel yang bermaksud mengecek kamar usai check out. Alangkah kagetnya ketika dia mendengar tangisan suara Ayu. Begitu kamar dibuka dan lampu dinyalakan, dia melihat tubuh molek Ayu yang terikat di ranjang.

Untungnya Abdul Rauf  belum jauh mela‎rikan diri. Rekan korban, Nur Ayu (32), yang menunggu di lobi segera mengejar Abdul Rauf. Nur pun berteriak minta bantuan warga. Tanpa perlawanan,  Abdul Rauf ditangkap dan diserahkan ke Polsek Taman Sari.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan ringan dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun. Dodok

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan