Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Penghuni Rutan Purwodadi Jangan Mudah Terprovokasi

By: On:
Penghuni Rutan Purwodadi Jangan Mudah Terprovokasi


Grobogan-Cakrawalaonline, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM didampingi Kabag Ops Kompol Parno, Siang tadi Selasa (9/5) melakukan kunjungan silaturahmi ke Rutan Purwodadi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres diterima langsung Kepala Rutan Purwodadi Surahmat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Grobogan memberikan arahan dan himbauan kepada para warga binaan rutan Purwodadi.

Kapolres memberikan arahan di antaranya tentang peristiwa yang terjadi di beberapa lapas akhir-akhir ini, sehingga jangan sampai terjadi di Lapas ini. Selain itu kepada para binaan juga diberikan pemahaman agar tidak mudah terprovokasi oleh hasutan-hasutan negatif.

“Saudara – saudara semua saat ini sedang dibina di Rutan Purwodadi sekaligus menebus dosa yang telah saudara lakukan, janganlah membuat keributan, bila ada permasalahan sekecil apapun segera laporkan pada petugas rutan,” kata Kapolres AKBP Satria.

Sementara Ka Lapas Suharto dalam tanggapannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan prakarsa dari Kapolres yang telah memberikan arahan dan nasehat pada para warga binaan rutan Purwodadi.

Selama ini Warga binaan telah diberikan pembinaan mental dan rohani sesuai kepercayaan masing-masing agar selalu bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di dalam lapas. Ng

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan