GENJAHAN PILIHAN KASI PELAYANAN

GENJAHAN PILIHAN KASI PELAYANAN

Gunungkidul-Cakrawalaonline, H Agus Haryanto kades Genjahan pada Rabu 10 Mei 2017 juga mengadakan pilihan kesra. Pemilihan kasi pelayanan desa Genjahan dilaksanakan di balai desa setempat. Pemilihan kasi pelayanan desa Genjahan diikuti oleh 14 orang terdiri 9 orang cowok dan lima orang cewek. Dari luar daerah seperti dari kecamatan Tanjungsari ada seorang peserta.
Demikian dipaparkan oleh Muchlas Jahidun Kasi Pemerintahan yang juga Ketua Panitia Pengisian Kasi Pelayanan desa Genjahan kala ditemui wartawan. Dalam kesempatan itu dijelaskan bahwa ujian teori dan praktek untuk menyaring peserta ternyata berjalan lancar. Itu dilalui sejak penjaringan dan penyaringan atau ujian seleksi peserta lowongan kesra itu.

Hal demikian juga diakui Ketua BPD desa Genjahan, Drs Wastono yang juga camat kecamatan Karangmojo yang menjabat Ketua BPD Desa Genjahan kecamatan Ponjong kabupaten Gunungkidul Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Selaku ketua Badan Permusyawaratan Rakyat (BPD) Desa Genjahan memang nampak bagi Drs Wastono. Karena harus wira-wiri dari kantor kecamatan Karangmojo menuju kecamatan Ponjong.

Kades Genjahan beserta Ketua BPD serta Ketua Panitia penyaringan atau ujian kasi pelayanan desa Genjahan mengaku senang, karena pelaksanaan ujian dan teori dapat berjalan sesuai prosedur. “Ya kita semua tentu senang karena berbagai tahapan telah dilalui dengan tertib. Sehingga sampai pelaksanaan dan pelantikan yang direncanakan sebelum puasa hendaknya berjalan normatif,” harap kades H Agus Haryanto.

Pihaknya mengakui bahwa semua hal tersebut diatas dapat berjalan baik karena dorongan semua pihak yang ingin suasana damai di semua tempat. Termasuk di balai Desa Genjahan Ponjong dalam ujian praktek dan teori pengisian kaur kesra. Sehingga pengisian kasi pelayanan ini diharapkan dapat sesuai prosedur yang benar. “Kita semua tetap berharap dalam pengisian kasi pelayanan ini berjalan baik,” ungkap H Agus Haryanto. (Sab)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan