Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Giatkan Patroli Keliling Ciptakan Kamtibmas Jelang Ramadhan

Giatkan Patroli Keliling Ciptakan Kamtibmas Jelang Ramadhan


Grobogan-Cakrawalaonline, Jajaran Polres Grobogan melakukan patroli keliling yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM yang didampingi perwira dan beberapa personil gabungan Lalu Lintas, Sabhara, Reskrim dan Intelkam.Kapolres mengatakan, pihaknya bersama anggota melakukan patroli keliling, dengan tujuan untuk memacu anggota agar lebih bersemangat untuk melaksanakan tugas dilapangan.

“Kegiatan ini sebagai upaya kami menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Grobogan, apalagi menjelang Bulan Ramadhan 2017,” kata AKBP Satria, Selasa (16/5).

AKBP Satria juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk mempertahankan capaian kinerja positif ini dengan terus meningkatkan mutu pelayanan publik.

Karena hal ini Polri dituntut untuk memenuhi standard kualitas pelayanan yang mencakup ketepatan waktu yang cepat dan relevan. Sikap kesopanan dan keramahan, tanggung jawab dalam penanganan keluhan, kualitas sarana pelayanan serta responsif, dan humanis.

“Kita sebagai anggota Polri dituntut untuk lebih responsive dalam menghadapi gejolak yang ada di masyarakat, sehingga saya minta kepada seluruh anggota untuk lebih giat lagi melakukan patroli,”tegasnya.

Disamping itu, Kapolres mengapresiasi satuan fungsi yang dinilai menunjukkan kinerja baik. Ini sebagai bukti bahwa Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat tidak hanya bisa duduk dibelakang meja, tapi dituntut untuk menyerap informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

“Tidak kalah pentingnya untuk dingat, pada saat menjalankan tugas hendaknya segala sesuatunya dipersiapkan, khususnya anggota yang melaksanakan tugas dilapangan,”pesanya.

Selain itu, Kapolres juga berharap kepada anggota, dengan adanya kendaraan dinas ini dapat mempermudah anggota untuk melakukan patroli rutin serta melakukan kunjungan ke setiap pelosok desa sehingga mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman serta meminimalisir kejadian – kejadian dengan mengetahui segala permasalahan.

“Semoga apa yang telah kita dapat ini dapat meningkatkan semangat kerja, untuk menjadi pelayan dan pelindung masyarakat,”imbuhnya. Ng

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan