UJIAN PERANGKAT DESA GOMBANG 17 MEI

UJIAN PERANGKAT DESA GOMBANG 17 MEI


Gunungkidul – Cakrawalaonline, Pengisian lowongan perangkat desa bakal dilaksanakan hari Rabu tanggal 10 Mei 2017. Ini dilaksanakan di wilayah kecamatan Ponjong secara serentak di semua desa. Seperti juga di desa Gombang dilaksanakan pada hari itu. Diikuti oleh delapan desa di kecamatan Ponjong, 7 desa telah melaksanakan tanggal 10 Mei dan tanggal 17 Mei khusus pilih perangkat desa di desa Gombang Ponjong.
Lowongan yang diperebutkan yaitu 5 kursi jabatan, yaitu lowongan sekretaris Desa Gombang. Jumlah pendaftar ada 10 orang. Lowongan kepala seksi pemerintahan jumlah pendaftar 8 orang. Dukuh Gombang 3 orang pendaftar dan dukuh Ketonggo 2 orang pendaftar. Jadi dalam tanggal 17 Mei 2017 sebanyak 23 orang bakal mengikuti ujian seleksi secara teori dan praktek di kantor desa Gombang. Demikian selaku ketua panitia Suhartanto yang sebelumnya sebagai kasie kesra desa Gombang.

Demikian disampaikan oleh Sukiran Ahmat Syarifudin kades Gombang kecamatan Ponjong kabupaten Gunungkidul Propinsi DIY ditemui wartawan. Lowongan ini bakal diisi dengan cara ujian, berbagai materi ujian telah dipersiapkan oleh panitia ujian.  Pihaknya juga didampingi Giyanto yang menjabag perencanaan Desa Gombang Ponjong saat ditemui wartawan.

Kades berharap dengan terisinya lowongan perangkat desa Gombang Ponjong Gunungkidul DIY ini, pekerjaan di tingkat desa Gombang semakin lancar dalam melaksanakan tugas. “Kami berharap segera terisi dan terealisasi lowongan perangkat desa Gombang ini dengan tertip dan kondusif,” ungkap kades.

Hal itu mengingat tugas dari masing-masing perangkat tidak ndobel, diharapkan bagi mereka dapat memenuhi dan melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. “Bila tupoksi itu dapat dilaksanakan dengan lancar kita semua pasti senang dan puas,” kata kades.

Diungkapkan bahwa dalam pengisian lowongan perangkat desa Gombang dilaksanakan dengan transparan. Juga betul-betul dilaksanakan pengujian yang serius oleh tim penguji yang tidak terintimidasi. “Kami serahkan kepada panitia penguji dalam pengisian perangkat desa ini,” ungkap kades singkat.

Dengan demikian tidak menjadikan kecewa bagi mereka yang tidak lulus ujian atau tidak terpilih sebagai perangkat desa. Karena hal itu semua merupakan prosedur yang harus dilalui oleh peserta ujian  perangkat desa Gombang itu. (Sab)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan