Akhirnya Fildan Bau Bau Jadi Juara Pertama D’Academy4

Akhirnya Fildan Bau Bau Jadi Juara Pertama D’Academy4


Jakarta, Setelah berjuang dan berdoa, akhirnya Fildan Bau Bau menjadi Juara pertama dalam ajang kontes dangdut D’Academy 4.
“Yang menjadi Juara pertama D’Academy 4 adalah Fildan…,”

Demikian pengumuman pemenang D’Academy 4 dibacakan oleh host Irfan Hakim, Rina Nose, Gilang Dirga dan Ramzi pada puncak konser Kemenangan D’Academy 4 di studio 5 Emtek Indosiar, Jakarta pada Sabtu (20/5) dini hari pukul 01.35 WIB.

Fildan meraih 52,09 persen dari jumlah perolehan SMS berbayar dalam mendukung pedangdut idolanya dalam grand final acara tersebut.

Usai dibacakan menang, Fildan yang didampingi kedua orangtua sempat mengalami pingsan dan harus dibawa tim medis ke balik panggung.

Tak hanya Fildan, puncak acara D’Academy 4 memang banyak diwarnai kejutan. Lawan Fildan di acara tersebut juga sempat mengalami pingsan dua kali sebelum diumumkannya satu nama pemenangnya. Pertama saat Putri diberikan kesempatan pulang ke rumahnya jelang grand final dan pada saat konser kemenangan hampir usai.

Putri jatuh sebelum membawakan lagu Kemenangan berjudul “Terima Kasihku”.
Pingsannya Putri lantaran mendapat banyak kejutan hadiah yang pada Sabtu (20/5/2017) dini hari banyak sekali dibacakan hadiah yang datang dari penonton di rumah dan pendukungnya.
Fildan pun demikian, selain mendapat hadiah utama Rp.250 juta, ada juga hadiah umrah, rumah, dan Yang cash Rp. 50 juta dari para pendukungnya.
Selama perjuangannya, Fildan sering mendapat lima lampu hijau dari para juri. Selama berkompetisi, Fildan yang piawai membawakan? beberapa alat musik itu terkenal bisa menyanyikan lagu-lagu india, terutama yang berjudul Tum Hi Ho.
Kemenangan Fildan juga menjadikania berhak membawakan lagu kemenangan “Terimakasihku” ciptakan Bunda Rita Sugiarto. Do2k

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan