GKI Di Tanah Papua Serukan Perdamaian

GKI Di Tanah Papua Serukan Perdamaian


Aimas, Cakrawalaonline – Selesai pelaksanaan pembukaan Sidang Klasis Sorong XII di Alun – Alun Aimas hari ini, Selasa (6/6). Ketua Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt Albert Mofu menyerukan perdamaian Nasional dalam konteks bingkai NKRI.
Ia menyuarakan keprihatinan yang mendalam pada situasi akhir – akhir ini, yang banyak membuat energi bangsa terkuras memperdebatkan hal yang tak semestinya terjadi yang bisa menjurus perpecahan bangsa.
“Saya atas nama GKI di Tanah Papua memberikan dorongan dan dukungan kepada pejabat tinggi POLRI dan TNI untuk mengambil tindakan tegas kepada setiap orang atau golongan yang dapat menimbulkan kebencian dan perpecahan terhadap NKRI” ungkap Mofu.
Mari kita hindari perpecahan dan permusuhan, kita harus dapat saling menerima perbedaan diantara kita, jangan memaksakan kehendak seorang atau golongan.
Keprihatinan kita saat ini atas isu global terorisme patut disikapi dengan bijak, patutnya kita bersatu dalam bingkai NKRI, tanpa membedakan agama, suku dan ras, sehingga tercipta situasi yang toleran pada setiap orang.
“Saya juga menghimbau Pemerintah dapat berlaku adil dalam penegakan hukum di negeri ini, jangan pilih kasih” ujarnya.(Gsang/hp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan