Pertengahan Ramadhan Masih Ada Pasangan Mesum Yang Terjaring Razia

Pertengahan Ramadhan Masih Ada Pasangan Mesum Yang Terjaring Razia


Makasar- Dua pasangan mahasiswa dan sepasang pelajar SMA terjaring razia saat Polres Gowa menggelar razia pekat di sejumlah penginapan di Kota Sungguminasa, Selasa dini hari (6/6).
Razia dilakukan aparat kepolisian karena diduga sejumlah tempat penginapan yang didatangi petugas diduga kerap dijadikan tempat mesum saat Ramadan.
Pasangan mahasiswa yang diduga berbuat mesum dan bukan suami istri ini tak kuasa menahan malu saat dirazia oleh petugas Sabhara dan Intelkam Polres Gowa di sebuah tempat penginapan di Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pasangan mahasiswa ini bahkan berusaha keluar dari kamar untuk menghindari petugas.
Sementara di kamar penginapan lain polisi juga menemukan pasangan mahasiswa yang diduga tengah berbuat mesum.
Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Hasbi mengatakan, dalam razia ini sedikitnya tiga pasangan yang bukan suami istri langsung didata dan diamankan ke mobil polisi. Ironisnya dari ketiga pasangan tersebut sepasang di antaranya bahkan masih berstatus pelajar sekolah menengah atas (SMA).
Razia yang rutin dilakukan petugas ini bertujuan untuk menghindari penyakit masyarakat di bulan suci Ramadan.
“Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ketiga pasangan yang bukan suami istri ini langsung dibawa ke Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Kita akan terus melakukan razia ke sejumlah tempat penginapan hingga menjelang hari raya Idul Fitri,” katanya. Cip-OKZ

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan