Jupe Kembali Jalani Operasi Besar

Jupe Kembali Jalani Operasi Besar


Jakarta – Julia Perez atau Jupe kembali menjalani operasi karena ada gangguan di dalam organ dalamnya, Kamis (8/6). Operasi tersebut dilakukan untuk mengatasi masalah pada bagian pencernaan akibat radiasi.
Sang adik, Nia Anggia, yang menjadi saksi dalam perjuangan Julia Perez melawan kanker pun menuturkan kepedihannya. Nia Anggia mengaku sangat sedih saat harus melepas sang kakak ke ruang operasi. Pasalnya, tindakan tersebut termasuk salah satu operasi besar yang berisiko tinggi.

Hal tersebut disampaikan melalui keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (8/6). “Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,” tulis Nia Anggia.

Nia Anggia pun berusaha menguatkan sang kakak dengan menggambarkan perasaan cintanya. Demi mendampingi Julia Perez di rumah sakit, Nia Anggia mengaku telah mengenyampingkan kepentingan suami dan anaknya.

“kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah,” lanjut Nia Anggia.

Hati Nia Anggia saat itu tampak sangat berkecamuk. Tak ada pilihan lain bagi Nia Anggia selain menumpahkannya di media sosial. Bahkan, ia menyebut kesedihannya itu terasa seperti putus cinta.

“Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol. hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat. #galauberat #berasaputuscinta,” ungkap Nia Anggia.

Nia Anggia rupanya khawatir terhadap kondisi Julia Perez yang mungkin saja dapat memburuk setelah menjalani operasi. Sebelumnya, kondisi Julia Perez dikabarkan menurun. Pihak keluarga bahkan sempat melarang sahabat untuk menjenguk Julia Perez. Lw

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan