Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Urgensi Reklamasi Tembok Berlin Kota Sorong Dipertanyakan

Urgensi Reklamasi Tembok Berlin Kota Sorong Dipertanyakan


Sorong-Cakrawalaonline, Harapan masyarakat kota Sorong mempertahankan Pantai Tembok berlin pupus sudah, setelah Pemkot Sorong meneruskan reklamasi pantai tersebut yang katanya untuk kawasan Bisnis Modern di kota ini.
Pemkot Sorong dinilai kurang berpihak kepada masyarakat, dimana tempat hiburan gratis masyarakat jadi hilang. Tidak dipungkiri akhirnya Pantai Tembok Berlin akan dikuasai segelintir orang berduit nantinya kalau benar menjadi kawasan bisnis modern atau bisa saja mangkrak tanpa merasa beban, seperti banyak pembangunan atas kepentingan rakyat di papua.

Pengembangan reklamasi tembok berlin patut dipertanyakan, urgensinya pun tidak menguntungkan masyarakat papua, padahal masih banyak yang harus dibangun yang pro rakyat kecil. Kawasan tersebut jika tak dikawal dan dicermati baik oleh masyarakat lamban laun akan menjadi dilema pembangunannya yang banyak menguras uang rakyat. Pantai Tembok Berlin yang selama ini menjadi ikonnya Masyarakat Kota Sorong dan merupakan ruang publik yang dapat diakses bebas gratis tinggal menjadi kenangan, hanya karena kehausan kue proyek bagi segelintir orang dan menjadi dikuasai oleh segelintir orang yang memiliki orientasi bisnis semata kalau benar menjadi kawasan bisnis modern, kalau tidak? hancur sudah. Demikian pendapat redaksi hari ini. (tim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan