H SUTONO LOMBA KB PRIA NASIONAL

H SUTONO LOMBA KB PRIA NASIONAL


Biro DIY/ Gunungkidul – Cakrawalaonline,Setelah menang lomba tingkat kabupaten Gunungkidul dan juara tingkat Propinsi DIY juga juara satu. Sehingga H Sutono pada tanggal 13 Juni 2017 maju lomba KB Pria tingkat nasional.  Sehingga tim penilai dari tingkat nasional itu pada hari Selasa 13 Juni 2017 hadir di balai desa Kemadang dalam rangka menilai KB Pria. Adapun peserta lomba KB Pria tingkat nasional itu diantaranya para peserta dari Riau, dari Karanganyar dan dari DIY seperti dari H Sutono yang juga kades Kemadang.
Dengan KB Pria itu, pemilik Restoran Gunungkidul di pantai Sepanjang, dekat pantai Krakal atau pantai selatan Gunungkidul itu nampak tenang dalam lomba. “Kami sudah biasa lomba, jadi kami biasa saja,” ungkap H Sutono kala ditemuiwartawan media cetak dan media online serta wartawan Televisi yang meliput lomba KB Pria dari DIY itu.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh H Sutono dalam kaitannya dengan KB Pria itu. Diantaranya beliau ingin membantu isterinya agar KB tidak hanya dimiliki oleh seorang perempuan. Bagi seorang pria pun juga harus berani diambil saluran spermanya untuk ikut KB Pria yang kini sedang digalakkan oleh pemerintah. “Kami juga mengajak para pria yang dalam usia subur harap ikut KB Pria ini,” ajak H Sutono.

Sehingga di DIY dalam soal KB Pria kini sudah ribuan orang ikut dalam program pemerintah ini. “Saya juga ingin membantu program pemerintah melalui KB Pria ini,” ungkap H Sutono di sela-sela lomba KB Pria hari Selasa tanggal 13 Juni di desa Kemadang yang dekat pantai Selatan DIY itu. Sehingga kini tentang KB Pria jadi sorotan publik, selain itu kades juga jadi sorotan publik, lebih-lebih Restoran Gunungkidul di pantai Sepanjang juga.

Tentang hasil lomba KB Pria atau MOP itu, bagi H Sutono berserah diri tentang hasilnya kepada tim penilai. “Minimal kami juara, kalau tidak juara satu ya juara dua, mungkin dua atau tiga. Minimal juara tiga sudah pasti,” ungkap H Sutono. Tapi mengingat penghayatan dari H Sutono dan kepedulian dari H Sutono cukup tinggi, diperkirakan lebih pas kalau beliau juara I nasional. “Ya mas kami perkirakan demikian,” ujar penonton kala itu.

Dalam pesannya tentang KB Pria itu, H Sutono selalu berpesan bahwa KB Pria kini semakin diikuti oleh banyak pihak. “Para pria di seluruh Indonesia sekarang ini semakin banyak yang turut membantu isterinya. Sehingga KB Pria jadi trand masa kini dan diikuti oleh bangsa Indonesia yang ingin sukses mencetak generasi lebih baik. (Sab)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan