Sabhara Razia Sampah di Pasar Purwodadi

Sabhara Razia Sampah di Pasar Purwodadi


Grobogan –Cakrawalaonline, Jajaran Sat Sabhara Polres Grobogan melakukan operasi ke Pasar. Aksi turun ke pasar bukan untuk menggelar razia, namun melakukan bakti sosial dengan melakukan kegiatan bersih-bersih di pasar Purwodadi dan sekitarnya. Aksi ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Lamsir.
Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB ini melibatkan puluhan personel Sat Sabhara Polres Grobohan. Dengan berbagai peralatan kebersihan, seluruh personel yang ikut dalam kegiatan ini melakukan pembersihan di lingkungan pasar Purwodadi.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM melalui Kasat Sabhara AKP Lamair yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, bahwa bakti sosial bersih-bersih pasar kali ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-71.

“Diharapkan kegiatan bakti sosial ini bisa menggugah masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan pasar,” kata AKP Lamsir, Sabtu (17/6/2017).

Dikatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata Polri dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk kepedulian tentang kebersihan lingkungan. Harapannya, bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dan terjalinnya kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

“Sehingga akan terwujud partisipasi aktif masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian,” tandasnya. Ng/Td

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan