Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Puluhan Preman Purwodadi Digaruk Polisi

Puluhan Preman Purwodadi Digaruk Polisi


Grobogan-Cakrawalaonline, Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat terutama menjelang lebaran. Satuan Sabhara Polres Grobogan menggelar razia preman tadi sore Selasa (20/6) di beberapa lokasi di wilayah Grobogan. Dipimpin Kasat Sabhara AKP Lamsir S Sos,
Petugas menggelar razia di 3 lokasi yakni Terminal Purwodadi, Pasar Purwodadi dan kawasan Stasiun, dari razia tersebut diamankan 10 preman, pengamen dan anak jalanan. sementara dalam kurun waktu satu bulan, selama bulan puasa ini sudah terjaring preman sebanyak 21 orang.
Dalam razia petugas memeriksa para pengunjung terminal dan menggeledah barang bawaan mereka yang dicurigai membawa senjata tajam. setelah itu para preman dan gepeng diglandang ke Markas Shabara Polres Grobogan untuk di indentifikasi nama keluarga dan asal tempatnya. Jika ada yang mengurusi dari kelurga para preman, gepeng, anak jalanan tersebut diserahkan. Tetapi jika tidak ada yang mengurusi dari pihak keluarganya akan diserahkan ke Dinas Sosial.
“Tugas operasi Rahmadania Candi 2017, hari ini kita melakukan oprasi di pasar induk dan stasiun lama kita mendapatkan anak-anak jalanan yang tiga dari luar kota Jawa Timur, Jawa Barat dan Cepu, selainnya anak dalam kota, kita akan panggil orang tuanya jika orang tuanya tidak datang kita akan kita langsungkan ke kantor Departeman Sosial,” kata Kapolres Grobogan AKBP Satris Rizkiano melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir.
Selanjutnya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat terutama jelang lebaran Satuan Shabara akan melakukan razia rutin yang selama ini sudah dilakukan dan tertangkap sejumlah preman di wilayah hukum Polres grobogan.
“setiap dua minngu sekali kita menyelamatkan generasi muda , untuk menghadapi terutama yang ditekankan atasan untuk membrantas premanisme, yang meresahkan pengguna jalan.” pungkas AKP Lamsir. Ng

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. Madara21 Juni 2017 at 8:09 pmReply

    Nyatanya preman yang nguasai parkiran indomaret ma alfamart se godong masih ada

  2. Madara21 Juni 2017 at 8:10 pmReply

    Nayatanya preman yang menguasai parkiran indomaret dan alfamart se godong masih ada

Tinggalkan Balasan