Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Wakil Kepsek Bermesraan dengan Bendahara Di Gudang

Wakil Kepsek Bermesraan dengan Bendahara Di Gudang


Kukar, Citra dunia pendidikan di Kutai Kartanegara (Kukar) tercoreng karena perselingkuhan yang dilakukan MG (54) dan SI (37).
MG merupakan wakil kepala sekolah di salah satu sekolah terkemuka di Tenggarong. Sedangkan SI merupakan bendahara sekolah.

AF (37), suami SI mengatakan, awalnya istrinya hanya sering bertemu dengan warga Jalan Mangkuraja itu.

Namun, lama-lama dia melihat istrinya menunjukkan gelagat yang aneh.

Dia pernah melihat SI tersenyum sendirian saat memandangi HP ketika memasak nasi.

 “Istri saya tampak ketakutan, lalu ponselnya segera disembuyikan. Seketika itu langsung saya rampas.Ternyata dalam pesan SMS dan WhatsApp dari MG terdapat kata mesra. Dia bilang sayang betulan, lho, sama istri saya,” ucap AF sebagaimana dilansir laman Prokal, Rabu (5/7).

Dia mengaku melihat foto tak layak antara istrinya dengan MG.

“Bukti mendukung saya mendapatkan foto istri saya dengan MG yang menempelkan pipi sama pipi dalam gudang barang sekolah hanya berdua lagi. Security sekolah juga sering melihat mereka berdua dalam gudang tersebut,” ujar AF.

AF menambahkan, meski sudah dihapus, foto tak layak itu masih tersimpan di file manager.
Menurut AF, MG sering merayu SI dengan cara menganggap seperti anaknya sendiri.
“Awalnya, istri saya dianggap seperti anaknya sendiri. Namun, kalau anggap anak minimal lapor ke suaminya dulu. Malah ujung-ujung malah sayang-sayangan,” jelas AF.
Mulanya, AF sangat memercayai kesetiaan SI. Namun, kepercayaannya goyah dengan merebaknya isu yang juga datang dari sekolah sejak Mei lalu.
“Saya mulai penasaran menyelidiki saat melihat chat di grup WA ponsel istri saya karena terdapat foto MG dan istri saya yang duduk di kursi taman. Juga foto saat MG mendatangi meja istri saya. Foto tersebut disebar di grup WA. Namun, saat saya tanya istri saya selalu menganggap itu hal biasa,” imbuhnya.
Saat AF mengadukan kasus itu, pihak Disdik ternyata sudah menerima surat pengajuan mutasi MG untuk meminta dipindah di SMA Jonggon.
Sementara itu, SI mengurus mutasi ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).
Terpisah, Kasi Pembinaan Pegawai BKD Kukar Lenny membenarkan sudah menerima aduan berlatar asmara tersebut.
“Kasus tersebut kami serahkan ke provinsi, dari sanksi hingga pembinaanya, karena yang menyangkut PNS dari SMA sekarang ditangani BKD Provinsi,” ujarnya. Do2k

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan