Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Satlantas Polres Sorong Bersama STAIN Sorong Kerjasama Buat Zebra Cross

Satlantas Polres Sorong Bersama STAIN Sorong Kerjasama Buat Zebra Cross


Aimas – Cakrawalaonline, Satlantas Polres Sorong jalin kerjasama dengan kebersamaan dengan Mahasiswa STAIN Sorong, dengan melaksanakan pembuatan Zebra Cross, Selasa (11/7).
Kasat Lantas AKP Michael Ayomi, SH bersama anggota Dikmas lantas serta Mahasiswa STAIN Sorong bahu membahu pembuatan Zebra Cross di beberapa titik jalan, persis di depan Sekolah Dasar 12, Sekolah Dasar Inpres 13, Sekolah Dasar Inpres 15 dan SMA diwilayah Aimas dan sekitarnya, kegiatan ini juga bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sorong.

Kaitan pembuatan Zebra Cross para murid yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Sekolah akan terlindungi adanya Zebra Cross tersebut, kata Kasat Lantas Ayomi.

“Maka para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat diharapkan lebih berhati –hati, Karena disinyalir setelah adanya laporan dari pihak sekolah dan orang tua wali murid sering para pengendara tidak ada kepedulian terhadap pejalan kaki, ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Sorong dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sorong dengan menggait Mahasiswa agar dapat memberikan penceraan dan sosialisasi dalam berlalu lintas yang baik dan tertib, tambah Kasat lantas.

Kasat Lantas menyampaikan beberapa pesan moril kepada para Mahasiswa bahwa menenamkan tertib berlalu lintas yang baik tentunya mulai dari anak anak dan remaja, oleh sebab itu peran serta Mahasiswa adalah sangat penting dalam sosialisasi lalu lintas, tukasnya. @Gsang/Hp

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan