Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

SBY Dinilai Cocok Dampingi Prabowo

SBY Dinilai Cocok Dampingi Prabowo


Jakarta – Partai Gerindra tengah menyusun strategi untuk memenangkan ketua umumnya Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019. Salah satunya adalah dengan mendekati mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Rencana Gerindra itu ternyata disambut baik oleh Demokrat. Jika nantinya kedua partai ini bisa berkoalisi, SBY pasti bisa menjadi mentor yang baik bagi Prabowo.

“Pak SBY ini sudah menjadi presiden dua kali berturut-turut sudah khatam khusnul khatimah,” kata Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Kepiawaian SBY mengikuri pilpres terbukti usai reformasi, kala itu suami Ani Yudhoyono ini sukses memenangi pemilu secara langsung. Tentu dengan prestasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi Prabowo.

“Pak Prabowo kan berkeinginan mencalonkan diri menjadi Presiden. Kalau Prabowo ingin berbincang ingin barangkali pandangan dengan Pak SBY rasanya sangat bagus,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani sebelumnya mengatakan bahwa Partai Gerindra dan Demokrat sedang berusaha mencari waktu untuk mempertemukan Prabowo dan SBY untuk membahas persiapan Pemilu 2019. Tok

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan