Supir Warga Tanjungrejo Bunuh Diri di Kebun Jati

Supir Warga Tanjungrejo Bunuh Diri di Kebun Jati


Grobogan – Cakrawalaonline, Seorang penjaga Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Dusun Jetis, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari sempat dibikin kaget saat melakukan aktvitas rutin, Rabu (23/8). Saat hendak bersih-bersih di sekitar sekolahan, penjaga dan petugas kebersihan berusia 32 tahun itu melihat ada pemandangan yang membuatnya merinding.
Sebab, ia melihat ada sosok orang yang tergantung di sebuah pohon jati dengan leher terjerat tali plastik. Selanjutnya, Eko segera menghubungi warga untuk mengabarkan apa yang sudah dilihatnya tersebut.

Setelah dapat kabar, sejumlah warga kemudian berdatangan menuju lokasi kebun jati di dekat madrasah tersebut. Beberapa warga, kemudian mencoba mengecek kondisi orang yang gantung diri tersebut. Saat diperiksa, kondisi orang tersebut sudah tidak bernyawa.

Pelaku gantung diri itu diketahui bernama Supir (70), warga setempat. Lokasi gantung diri dilakukan di kebun jati miliknya sendiri. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan warga pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki membenarkan adanya peristiwa gantung diri di Desa Tanjungrejo tersebut. Menurutnya, setelah dapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa kondisi korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Wirosari dan inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni bunuh diri dan tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan. Pihak keluarga sudah menerima dan jenazahnya sudah kita serahkan untuk dimakamkan,” jelasnya. Ng-D

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan