Seorang Jamaah Haji Asal Grobogan Meninggal di Tanah Suci

Seorang Jamaah Haji  Asal Grobogan Meninggal di Tanah Suci


Grobogan – Cakrawalaonline, Kabar duka datang dari tanah suci. Satu jamaah haji Grobogan yang tergabung dalam kloter 17 Embarkasi Solo dikabarkan wafat saat berada di Makkah.
Plt Kasi Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kemenag Grobogan Fahrurrozi menjelaskan, jamaah yang wafat ini seorang pria bernama Sudarto (59). Jamaah ini dari Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh. Jamaah yang wafat tersebut berangkat haji bersama dengan istrinya.

“Satu jamaah kita ini dilaporkan wafat saat menjalani perawatan di RS An Noor Makkah. Jadi, satu jamaah ini meninggalnya disebabkan sakit. Informasi yang kita dapat, jamaah yang wafat sudah dimakamkan di Makkah,” katanya.

Menurut Fahrur, kabar yang diterima dari petugas di Makkah, satu jamaah itu wafat pada hari Rabu (23/8) sekitar pukul 05.30 waktu Makaah. Jamaah yang meninggal merupakan seorang pegawai Kemenag Grobogan yang bertugas sebagai Pengawas Pendidikan Agama SD di Kecamatan Pulokulon.

“Pihak keluarga sudah kita kasih tahu kabar duka ini. Semoga almarhum meninggalnya khusnul khatiman dan keluarganya diberikan ketabahan,” jelasnya.

Fahrur menyatakan, untuk kondisi jamaah lainnya dikabarkan sehat. Sejauh ini, tidak ada laporan mengenai jamaah yang dirawat di rumah sakit. Ng-D

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan