Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

PNS “Ngantor” Di Hotel Diciduk Petugas

PNS “Ngantor” Di Hotel Diciduk Petugas

image

Solo, AI, 46, Pegawai Negeri Sipil (PNS) salah satu Dinas di Pemkot Surakarta, tertangkap basah oleh aparat kepolisian saat sedang mesum di salah satu hotel di kawasan Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Senin (25/9) siang. Aksi tak terpuji tersebut dia lakukan dengan pria berinisial DS, 35, warga Kartasura, Sukoharjo.

Yang lebih parah, tindakan asusila tersebut dilakukan saat jam dinas kantor. Bahkan saat terciduk, oknum PNS berambut panjang itu masih memakai baju dinas. Perempuan tersebut berhasil diamankan petugas setelah AB, suami AI curiga bahwa istrinya memiliki hubungan gelap dengan DS.

“Benar, tadi pagi ada laporan masuk dari seorang laki-laki yang curiga istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain. Wanita ini tertangkap basah saat sedang melakukan hubungan intim di salah satu hotel,” tutur Kasat Reskirm Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi.

Setelah terciduk, kedua pasangan mesum langsung diamankan petugas. Hingga saat ini, baik pelapor dan terlapor masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Surakarta.

“Kita akan berkoodinasi dengan dinas terkait, karena wanita ini tertangkap basah saat jam dinas,” pungkas Kasatreskrim. Do2k

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan