Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Hadroh Polwan Grobogan Pukau Hadirin Pada Pengajian Umum di Ponpes Fadluloh Gubug

Hadroh Polwan Grobogan Pukau Hadirin Pada Pengajian Umum di Ponpes Fadluloh Gubug

image

Grobogan-Cakrawalaonline, Tak disangka, puluhan anggota polwan cantik-cantik Polres Grobogan ternyata fasih Shalawatan dan main hadroh.

Polwan-polwan Cantik Polres Grobogan tampil menyemarakkan Pengajian umum festifal seni dan budaya Lembaga Seniman dan Budayawan Muslim Indonesia (LESBUMI) NU Kab. Grobogan) yang digelar di Pondok Pesantren Fadlulloh Desa Gingangtani Gubug, Sabtu, (30/9).

Polwan-polwan cantik itu tampil di hadapan ribuan jemaah. Para jemaah pun terpukau akan penampilan tim hadroh Polres Grobogan ini.

Penampilan Hadroh Polwan Polres Grobogan sangat menarik perhatian masyarakat, kehadirannya bukan hanya sebagai sosok seorang Polwan yang tegas namun penampilan pada malam itu dapat menghangatkan suasana dengan lagu-lagu Islami yang dilantunkan.

Melalui Hadroh Polres Grobogan merupakan wujud kepedulian Polri dalam pembentukan karakter masyarakat melalui kegiatan yang bersifat religi.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam masyarakat tidak hanya dalam bentuk pengamanan, pengaturan lalu lintas maupun patroli, namun melalui kegiatan Hadroh Polwan dapat menjalin kedekatan masyarakat dengan Polri demi terwujudnya situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. Ng-Td

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan