Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Avanza Tabrak Boks, Kernet Tewas

Avanza Tabrak Boks, Kernet Tewas

image

Bringin-Cakrawalaonline, Kecelakaan yang melibatkan antara mobil truk boks dengan nopol W 8369 US yang bermuatan galon air kosong bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza dengan nopol K 9000 RW di jalan raya dusun Kalipare, desa Gogodalem kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Senin (2/9) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam peristiwa ini menewaskan kernet truk bernama Zaeni warga desa pedagang, kecamatan Bae, kabupaten Kudus. Dari informasi dihimpun. Kecelakaan bermula saat truk boks bermuatan galon air kosong yang dikemudikan Daya Nurul, warga kampung Melayu kidul RT 05/01, desa Melati kidul, kecamatan kota, kabupaten Kudus melaju dari arah bringin menuju Kedungjati dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP truk boks berjalan terlalu kekiri hingga keluar dari bahu jalan. Diduga tidak bisa kendalikan laju kendaraanya kemudian sopir truk bok membanting stir ke kanan. Secara berlawanan dari arah berlawanan melaju mobil Avanza dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaanpun terjadi.

Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit Salatiga, sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Ambarawa. Reporter salatiga (Dani afriyanto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan