Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Beberapa Kafe Karaoke Ilegal Ditutup Paksa Petugas

Beberapa Kafe Karaoke Ilegal Ditutup Paksa Petugas

image

Grobogan-Cakrawalaonline, Petugas gabungan dari TNI Polri dan Satpol PP Grobogan menyegel sejumlah cafe karaoke ilegal di kecamatan Gubug beberapa waktu lalu. Penyegelan ini dilakukan karena para pemilik cafe karaoke masih nekat membuka usahanya setelah himbauan dari pemerintah Kecamatan Gubug tidak dihiraukan.

Petugas gabungan tersebut langsung mendatangi cafe karaoke ilegal yang masih nekat beroperasi di wilayah kecamatan Gubug Senin malam. Satu persatu petugas menyisir cafe karaoke yang masih nekat membuka usahanya paska kesepakatan dengan Muspika Minggu lalu namun sesampainya di lokasi tak satupun cafe karaoke yang masih beraktivitas. Karena diduga pemilik tapi sudah mengetahui tempat usahanya akan dirazia petugas. Pintu cafe karaoke pun tertutup dan terkunci rapat, meskipun sempat ada aktivitas sebelum para petugas datang ke lokasi petugas pun langsung melepas spanduk yang ditempel di dinding dan segera melakukan penyegelan tempat tersebut.

Menurut Purwanto Kasi Trantib Kecamatan Gubug, penyegelan kafe karaoke ini dilakukan karena para pemilik cafe karaoke ilegal yang masih nekat membuka usahanya paska kesepakatan dengan Muspika untuk menutup usaha mereka minggu lalu

“Setidaknya ada tujuh cafe karaoke di kecamatan Gubug, enam diantaranya terpaksa disegel petugas. petugas menyegel keberadaan cafe karaoke tersebut selain lokasinya yang berada di tanah bukan hak milik namun keberadaan cafe karaoke tersebut adalah ilegal dan tidak berizin.”

Sementara satu karaoke Dewi Sri masih beroperasi karena mengantongi izin dari Pemkab Grobogan namun pihak petugas tetap akan mengkaji keberadaan kafe karaoke satu ini. Ng-Rus

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan