Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Istri Dijual Untuk Mencukupi Kebutuhan Keluarga Dengan Tarip 250 Ribu

Istri Dijual Untuk Mencukupi Kebutuhan Keluarga Dengan Tarip 250 Ribu

image

Surabaya, Memiliki latar belakang kesulitan ekonomi dalam sebuah keluarga bisa menimbulkan berbagai macam hal yang tak terduga. Menghalalkan segala cara dengan alasan untuk mencukupi kebutuhan hidup kerap kali dilakukan bagi sebagian orang yang menyerah dengan kerasnya hidup.

Diwartakan Tribunnews.com, salah satu orang pria asal Surabaya mengaku telah menjual istrinya kepada para pria hidung belang untuk bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Abdi Cahyo namanya, ia adalah seorang pria berusia 30 tahun yang merupakan salah satu mantan pegawai SatpolPP Surabaya.

Dengan alasan bahwa ia ingin mencukupi kebutuhan anak semata wayangnya dengan tega ia menjual istrinya ke pria hidung belang. Bukan dilakukan secara paksa, sang istri yang mengetahui ide suaminya juga dengan rela mengiyakan untuk melayani pria hidung belang.

“Buat kebutuhan sehari-hari juga bayar hutang. Saya kerja di Outsorching kontrak Satpol Pemkot Surabaya,” ujar Abdi kepada polisi.

Abdi pun mengaku bahwa ia sudah melakukan hal ini bersama istrinya selama kurang lebih dua tahun. Ia bahkan menjelaskan bahwa sudah lima kali mengantar dan menunggu istrinya yang sedang bersetubuh dengan pria hidung belang.

Abdi malah mengaku merasa senang – senang saja jadi ia tak keberatan ikut mengantar dan menunggu di dalam kamar sementara istrinya sedang asyik bercumbu dengan pria lain.

“Saya senang aja. Ikut juga. Cari tau. Jadi niru,” ujar Abdi.

Awal ‘menawarkan’ istrinya pada pria hidung belang Abdi mengaku hanya memberikan tarif sebesar Rp 250.000 dan pada awal bulan Oktober ini sudah menjadi Rp 400.000. Pada awalnya ia hanya memperbolehkan istrinya untuk disentuh saja namun lama kelamaan ia pun mengijinkan istrinya untuk disetubuhi pria lain dan itu pun dilakukan di depan matanya.

“Dulu hanya pegang-pegang tapi semakin ke sini bisa bersetubuh,” ungkapnya. Do2k

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan