Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Dishub. Tak Larang Mobil Lewat Jalan Sempit…

Dishub. Tak Larang Mobil Lewat Jalan Sempit…

image

Pemalang – cakrawalaonline, Meski dampak sosial seperti sering terjadinya kemacetam terutama di jam masuk sekolah/kerja bahkan kerap terjadi adu mulut pengendara yang tak mau mengalah, namun saat cakrawalaonline mengemukakan kenyataan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang, Tutuko Rahardjo mengaku belum terpikir untuk mencari solusinya.
“Belum ada wacana kearah situ…,” Ucapnya singkat.
Ketika ditanyakan mengenai banyaknya mobil yang diparkir di pinggir jalan yang mempersempit badan jalan sehingga menimbulkan arus kendaraan tersendat karena terpaksa harus bergantian lewat, Tutuko kembali menyatakan pihaknya tak punya wacana untuk mengatasi hal itu.
“Nggaklah…kayaknya nggak sejauh itu…,” Kilahnya waktu cakrawalaonline mengutarakan tindakan tegas Dishub. Pemprov. DKI Jakarta yang menderek mobil yang parkir di depan rumah karena tidak punya garasi.
Sebagai tambahan informasi, di setiap jalan sempit terutama yang ada sekolah, banyak mobil lewat jalan ini. Tak pelak mengakibatkan kemacetan parah bahkan dampak sosial seperti pertengkaran antar pengguna jalan tak terhindarkan. Slamet SBL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan