Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Ilham Bocah Usia 6 Tahun Tewas Saat Bermain Bola

Ilham Bocah Usia 6 Tahun Tewas Saat Bermain Bola

image

Grobogan – Cakrawalaonline, Sungguh mengenaskan nasib seorang bocah malang warga desa Desa Pulokulon, yang tewas saat bermain bola. Bocah bernama Ilham Wijaya Kusuma ini tewas tenggelam di sebuah kolam tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Pulokulon AKP Djuhari mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban sedang bermain bola dengan temannya di pekarangan rumah.

Ketika bermain, bolanya jatuh ke dalam kolam bekas galian tanah. Kemudian, Ilham bermaksud mengambil bola yang jatuh ke dalam kolam tersebut.

Saat mengambil bola, korban diduga terpeleset dan akhirnya tenggelam. Melihat kejadian itu, teman korban kemudian berteriak minta tolong warga sekitar.

Mendengar teriakan minta tolong, warga berdatangan ke lokasi. Setelah dicari, korban akhirnya berhasil ditemukan di dasar kolam sedalam 1,5 meter itu.

Setelah ditemukan, korban sempat dilarikan ke puskesmas yang jaraknya sekitar 600 meter dari lokasi kejadian. Namun, setelah sampai di puskesmas, korban dinyatakan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ng-Dn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan