Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

Tanjakan Watugetuk Makan Korban

Tanjakan Watugetuk Makan Korban

Grobogan- Cakrawalaonline, Berusaha menyelamatkan diri karena mobil yang ia tumpangi akan diterjang truk yang tak kuat melewati tanjakan, Subiono(45), warga Desa Kedungwinong, Sukolilo, Pati malah tewas terlindas truk bermuatan tebu  di Jalan Purwodadi – Pati, tepatnya di Watu Gethuk, Dusun Ngrijo, Desa Sumberjatipohon ,Grobogan, Minggu(5/11) sore. Korban yang meloncat dari dalam mobil tewas seketika di lokasi kejadian.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, truk  bernomor polisi K 1308 UB  yang bermuatan tebu berjalan beriringan dengan mobil sedan dengan nomor polisi B 1069 PEA dari arah utara. Truk berada di depan, sedangkan mobil sedan berada di belakang.  “Truk berada di depan, sedangkan sedan pas di belakangnya,” ujar Beni, salah seorang pengguna jalan.

Saat truk sampai pada tanjakan watu gethuk, sopir truk tak mampu menguasai truknya, sehingga truk berjalan mundur dan menabrak mobil sedan yang dikemudikan Hartono(39), warga Desa kedungwinong, Sukolilo, Pati. “Saat sampai tanjakan tiba-tiba truk saya gak bisa nanjak,” aku sopir truk, Nurkholis,warga Desa Bulungkulon, Jekulo, Kudus.

Mengetahui kendaraan truk tidak kuat naik di tanjakan dan akhirnya mundur,  korban yang duduk disebelah sopir sedan akhirnya nekat meloncat keluar pintu kendaraan sedan.  Korban terjatuh, selanjutnya terlindas truk. Korban langsung tewas di lokasi kejadian. “Saya sudah melarangnya keluar, namun masih nekat,” jelas Hartono, sopir mobil sedan yang selamat dalam kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Grobogan. Kasatlantas Polres Grobogan,AKP Panji  Gedhe Prabawa berpesan kepada seluruh pengguna jalan yang melintas daerah Jatipohon untuk lebih berhati-hati dan mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi laik jalan. “Daerah situ memang rawan kecelakaan. Sebaiknya para pengguna jalan harus berhati-hati, serta kendaraannya dalam kondisi prima,” pungkasnya. Ng-Iy

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan