Dukung SABER PUNGLI sapu bersih Pungutuan liar Bagi Semua Lembaga Pemerintah

KADES KEPEK MELANTIK SEKDES DAN DUKUH TILENG

KADES KEPEK MELANTIK SEKDES DAN DUKUH TILENG

Biro DIY-Gunungkidul, Cakrawalainterprize.com – Suhut Budi SH pj Kades Kepek pada Selasa Legi 3 Oktober 2017 melantik sekdes dan dukuh Tileng. Dua perangkat desa yang dilantik itu bernama Wirat Ismadi sekdes Kepek, yang sebelumnya jadi TU SMP Muhammadiyah Ngloro Saptosari. Dan Anton Edy Hermawan jadi dukuh Tileng yang sebelumnya petugas perpustakaan desa Kepek. Dua perangkat desa Kepek ini dilantik pada siang hari jam dua siang, karena paginya pelantikan sekdes di desa Kanigoro.

Pelantikan perangkat berlangsung di balai desa setempat dihadiri oleh camat saptosari beserta muspika Saptosari. Juga dihadiri oleh perangkat desa, lembaga desa, PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lain termasuk wartawan yang meliput acara pengambilan sumpah, janji dan pelantikan serta sertijab perangkat desa Kepek.

Dalam sambutannya Suhut Budi SH mengucapkan selamat kepada dua perangkat terlantik. Semoga sukses dalam mengemban amanah sebagai sekretaris desa dan sebagai dukuh Tileng desa Kepek Saptosari Gunungkidul DIY. “Dengan dilantiknya sekretaris desa dan dukuh Tileng ini kami berharap tahun depan, 2018 tugas kita semua akan jadi ringan. Kami akan bekerja secara maksimal demi kesejahteraan rakyat ini,” katanya.

Pihaknya menegaskan bahwa tugas seorang perangkat desa memang berat. Oleh sebab itu mari kita semua perangkat, lembaga desa, karang taruna dan tokoh masyarakat serta PKK saling bekerjasama menuju perbaikan pekerjaan atau tugas yang ada ditingkat desa. “Tugas yang berat bila dikerjakan secara bersama-sama menjadi mudah dan ringan,” ungkapnya.

Selain itu diungkapkan, agar perangkat baru dan lama harus saling bahu membahu, saling kerjasama dan saling menjaga hubungan yang sinergis dan harmonis agar tercipta suasana yang kondusif. “Bila kita semua tentram dalam lingkungan intern kantor desa dan perangkat dan lembaga,  kedepan  pekerjaan nampak ringan dan lancar,” jelasnya.

Camat Saptosari dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada dua perangkat terlantik. Semoga sukses dalam mengemban amanah di tingkat desa, anda berdua segera menyesuaikan diri di desa. Tugas perangkat yang berat akan jadi ringan bilamana semua perangkat saling bekerjasama. “Semoga sukses dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing di tingkat desa Kepek ini,” pesan Jarot Hadiatmojo S.IP,  M.Si.

Ditegaskan juga oleh camat bahwa tahun 2018 JJLS disambung menuju pantai Ngrenehan. Kini jalan sepanjang delapan kilometer dan lebar duabelas meter dengan delapan meter aspal itu sudah mulai digarap. “Semoga hadirnya jalan aspal yang cukup lebar menuju pantai itu akan menambah kesejahteraan warga masyarakat. Kita semua harus siap, jangan hanya jadi penonton. Semoga kita selalu berusaha agar mampu memetik hasil dari jalur wisata pantai Ngrenehan itu,” tegas camat. (Sab M)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan