Gadis Berkelamin Ganda dan 4 Payudara, Nafsu Birahi Meledak-ledak. Siapa Sanggup Melayani?

Gadis Berkelamin Ganda dan 4 Payudara, Nafsu Birahi Meledak-ledak. Siapa Sanggup Melayani?

Ada yang unik dari seorang gadis yang berasal dari Paris ini, karena memiliki alat kelamin ganda wanita tersebut bernama Dumas. Keunikan tersebut merupakan keanehan yang langka di dunia. Dunia medis pun juga tidak menyangkal tentang kebenaran hal ini dan sulit untuk menjelaskan secara ilmiah.Yakni memiliki 3 kaki, 4 payudara, 2 kandung kemih, 2 perut dan 2 alat kelamin. Dibalik keunikannya ini Dumas juga memiliki selera maupun gairah seks yang luar biasa dan meledak-ledak. Sehingga dia sering mencari pelampiasan untuk melakukan pemuasan nafsu birahinya tersebut.

Kenyataan ini disebut dengan istilah medis Diphallia, yakni seseorang memiliki dua penis sekaligus. Dilaporkan, ada 1.000 kasus Diphallia di dunia.

Maka akhirnya dia pun masuk ke dunia prostitusi dan banyak berkenalan dengan laki-laki, sehingga hasratnya pun terpenuhi namun akhirnya dia mendapat kenalan seorang pria yang juga memiliki kelainan hampir sama dengan dumas yakni Juan Baptista dos Santos pria asal Portugis keduanya memiliki selera yang sama dan memiliki kecocokan satu sama lainnya. Dok

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan