Biadab! Bocah SMP Dipaksa Jadi Budak Birahi Para Kuli Bangunan

Biadab! Bocah SMP Dipaksa Jadi Budak Birahi Para Kuli Bangunan

Pekalongan-Cakrawalaonline, Dua buruh berinisial AM alias Cunus (25) dan ZD (29) asal Desa Kwayangan Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, tega menyetubuhi seorang gadis yang masih remaja secara bergantian.

Beruntung perbuatan kedua tersangka dapat diketahui oleh orang tua korban hingga akhirnya tersangka berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pekalongan, Senin (04/12).

Aksi para tersangka bermula saat mereka mengajak bertemu korban berinisial SID (15) yang masih duduk di bangku SMP.

Kemudian tanpa berpikir panjang, Rabu korban mau diajak ketemu sekira pukul 21.00 WIB di makam Bong Cina turut Desa Kwayangan, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Korban pun datang ke Bong Cina bertemu dengan kedua tersangka. Setelah bertemu korba minta dicarikan pekerjaan karena sedang tidak punya uang. ZD pun kemudian menawarkan korban kepada teman-teman yang berminat memboking korban.

Sedangkan Cunus memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mengajak korban untuk menginap di rumahnya di Dusun Pasangan, Desa Kwayangan, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Saat di rumahnya, Cunus telah menyetubuhi korban. Kemudian keesokan harinya. Cunus kembali mengantarkan korban ke Bong Cina, Desa Kwayangan, untuk bertemu dengan ZD.

Setelah Cunus pergi, ZD kembali menyetubuhi korban. ZD kemudian mencarikan korban tempat menginap di kos-kosan yang berada di Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Korban sejak Senin 27 November 2017, tidak pernah pulang ke rumah. Sedangkan anggota keluarnya mencari keberadaan korban. SID akhirnya berhasil ditemukan di kosan yang di carikan ZD.

Anggota yang mendapatkan laporan langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Adapun barang bukti yang diamankan berupa satu stel pakaian milik korban,” terangnya. Ng/Slamet

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan