Korban Android Smartphone, Pak Camat Salah Kirim Foto Alat Kelamin ke Grup WhatsApp…

Korban Android Smartphone, Pak Camat Salah Kirim Foto Alat Kelamin ke Grup WhatsApp…

Tangerang, Kemajuan tekhnologi kadang justru membawa petaka jika tidak benar cara penggunaannya. Apalagi gatget dari Andoid yang semakin beragam, berbagai merek pun bermunculan setelah Samsung, OPPO, Assus, dan berbagai merek Smartphone lainnya.

Salah satu camat di Kabupaten Tangerang ini beralasan foto tersebut bukan miliknya. Ia mengaku, gambar tidak senonoh tersebut dikirim oleh seseorang dan berniat untuk dihapus.

“Saya tidak sengaja, saya akui kalau ini sengaja sama saja saya bunuh diri, ini sebuah ketidaksengajaan. Karena saya mau hapus malah kekirim. Posisinya saat itu sudah larut malam, saya baru bangun tidur masih belum terlalu sadar,” kilah AW kepada Banten Hits, Selasa (28/11).

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian tersebut.

“Saya dapat kiriman, waktu saya lihat taunya foto seperti itu, makanya saya buru-buru mau hapus supaya anak saya tidak lihat. Eh tapi malah kekirim,” katanya.

AW juga telah melaporkan hal ini kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang dan menceritakan kejadian sebenarnya.

“Saya sudah lapor ke Pak Sekda. Saya sudah ceritakan semua karena Pak Sekda menanyakan kejadian itu,” pungkasnya. Tar-BantenHits

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan