Pedagang Petasan Pasar Induk Purwodadi Dikosek Polisi

Pedagang Petasan Pasar Induk Purwodadi Dikosek Polisi

Grobogan-Cakrawalaonline, Petugas Polsek Purwodadi mengelar razia sejumlah penjual petasan di Pasar Induk Purwodadi tadi sore Senin(18/12). Hal tersebut guna mencegah bahaya yang muncul akibat penggunaan petasan pada perayaan tahun baru 2018 nanti.

Dengan memeriksa ke sejumlah pedagang di wilayah tersebut satu persatu. Dalam operasi itu, tak luput petugas mengecek pedagang yang menjual kembang api.
Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto, menuturkan razia itu dimaksudkan untuk mengantisipasi atas maraknya penggunaan petasan jelang Tahun Baru 2018. Selain mengganggu dengan efek suaranya, namun penggunaannya secara bebas juga dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat lain.

“Kita baru saja menggelar operasi petasan menjelang Natal dan Tahun Baru dan kita cek disana sementara tidak ditemukan pelanggaran. Dan kita cek distributor yang selama ini menjual kembang api meskipun berijin tetap kami periksa siapa tahu mereka menjual petasan.”Terang AKP Sugiyanto.
Dijelaskan AKP Sugiyanto, meskipun razia petasan yang dilakukan saat ini belum menemukan hasil, pihak kepolisian akan terus memantau pedagang kembang api dan pedagang lainya, agar para pedagang tidak menjual petasan.
“Sekalipun operasi saat ini belum ada ditemukan tapi polisi akan terus melakukan operasi,” imbuhnya.

Dari Pantauan media ini petugas dalam operasi tersebut menyisir beberapa titik yang diduga menjadi lokasi untuk menjual petasan-petasan tersebut.
Meskipun belum menemukan petasan, namun razia ini akan terus dilakukan jajaran Polres Grobogan dan Polsek jajaran, agar petasan tidak beredar di wilayah tersebut. Ng-Asr

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan