Suami Edan Istri Dibacok Hingga Tewas

Suami Edan Istri Dibacok Hingga Tewas

Pemalang – Cakrawalaonline, Senin(18/12) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. telah terjadi pembunuhan di Desa Pedurungan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.
Menurut penuturan AI seorang sumber terpercaya kepada Cakrawala menyebutkan bahwa seorang istri bernama Siti Asiyah Binti Raim (32 tahun) warga RT.02. RW.02 Desa Pedurungan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, dibunuh suaminya sendiri yang bernama Mulyono Bin Dukat.

Sesuai keterangan saksi, Fathuri Bin Makmur, menceritakan saat dirinya usai menunaikan sholat subuh di mushola setempat mendengar keributan dan teriakan minta tolong di dalam rumah korban.
Dia pun secara spontan mendobrak pintu belakang rumah korban.

“Karena pintu depan terkunci…,” Ungkap Fathuri.
Ketika saksi masuk, dia melihat korban yang kesehariannya sebagai buruh jahit, tergeletak di atas kasur dengan berlumuran darah di bagian leher, sedangkan pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa berdiri di kamar tersebut sambil menggendong anaknya yang berinisial Az(5 bulan).
“Terus saya rebut kampak dari Mulyono(pelaku)…,” Jelasnya.
Kemudian saksi dibantu warga lainnya membawa pelaku ke Mapolsek Taman.

Waktu cakrawalaonline menanyakan kebenaran peristiwa yang cukup sadis dan tragis itu, seorang anggota Polres. Taman, mengiyakan bahwa telah terjadi pembunuhan di Desa Pedurungan.
“ini pak Kapolsek (Taman) sedang menindaklanjutinya..,” Ucapnya. Slamet SBL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan