Citraland Mall Semarang Terbakar

Citraland Mall Semarang Terbakar

Semarang-Cakrawalaonline. Terjadi kebakaran di Citraland Simpang Lima Semarang tadi Kamis malam (21/12) pukul 20.00 WIB di perkirakan sumber api dari gerai food Istana Mie di lantai 3. Ada sumber yang menyebutkan bahwa diduga api berasal dari tabung gas yang meledak, namun kebenarannya masih akan diselidiki oleh pihak keamanan.

Berdasarkan laporan wartawan Cakrawala yang masih berada di lokasi, hingga saat berita ini diturunkan pihak Damkar masih melakukan pemadaman. Namun sejauh ini belum dilaporkan adanya korban jiwa dalam insiden ini.

Mall Ciputra Semarang Simpanglima merupakan pusat belanja yang memiliki luas 20.600 m2 dan diisi sebanyak 153 toko. Tingkat Hunian Rata-rata mall berlantai tiga dan beroperasi sejak tahun 1994 ini adalah sebesar 98%. Ditempat ini ada banyak toko-toko antara lain Gelael Supermarket, Robinson Department Store, KFC, Fantasia, McDonalds, Toko Buku Gunung Agung dan Cineplex 21, paling banyak dikunjungi di Kota Semarang dengan mencatat jumlah pengunjung kurang lebih 38.610 orang per hari atau sekitar 14.092.823 orang per tahun. Semoga tempat ini bisa segera teratasi dan kembali normal. Damar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan