Ketangkap Basah “Ngekost” Dalam Keadaan Tanpa Busana

Ketangkap Basah “Ngekost” Dalam Keadaan Tanpa Busana

illustrasi

Palembang-Cakrawalaonline, Bagaikan disambar petir di siang bolong, Mustakim (39) sudah kehabisan kata-kata. Dengan rasa marah, kecewa, sakit hati dan sedih, warga Perumahan Top OPI Jakabaring Kelurahan 15 Ulu, terpaksa mengiring istri RA (27) dan selingkuhannya, AM (22) ke kantor polisi. Betapa tidak, keduanya ini kepergok ‘tidur bareng’ dalam kamar kosan rumah makan tenda pedas, Jalan Way Hitam Kelurahan Lorok Pakjo, Minggu (17/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Terungkapnya kejadian ini, saat korban mencurigai perubahan sikap isterinya yang sering keluar rumah. Kecurigaan terus berkembang, namun dirinya tidak berani untuk menungkapkan kalau belum ada bukti.

“Ketika dia pergi (istrinya_red) terlintaslah ingin membuntutinya. Rasa penasaran yang sangat besar, mendorong saya untuk membuktikan kecurigaan selingkuh. Keruan saja, ketika masuk ke dalam kamar kos, saya sudah berfikir macam-macam. Lebih mengagetkan lagi, saat menyaksikan mereka sedang tidur bareng dalam keadaan tanpa busana,” jelas korban kepada petugas piket saat diambil keterangannya di SPKT Polresta Palembang.

Ketika dibincangi wartawan, AM mengaku antara dirinya dan AR sudah terikat hubungan asmara selama satu tahun.

“Saya kenal dia sewaktu kami masih sama-sama kuliah. Dia mengaku single parent, sungguh saya tidak tahu kalau dia masih memiliki suami,” ujar warga warga Jalan Sultan Syahrir Lorong Teratai Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang itu.

Sedangkan AR mengaku khilaf melakukan perbuatan yang tidak terpuji ini.

“Saya khilaf pak, tapi saya jujur dengan AM kalau saya masih memiliki suami. Namun, dia tetap saja mendekati saya dan berlanjut seperti ini,” jelasnya tertunduk malu menutupi wajahnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Syamsul F membenarkan adanya kejadian tersebut, yang telah diperkuat dengan laporan perkara zinah sebagaimana dilaporkan korban Mustakim.

“Laporannya masih dalam proses. Keduanya akan kami ambil keterangannya untuk melengkapi berkas perkara,” tandas Syamsul. Gus-penasumatera.co.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan